Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba

Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Ekonomi Indonesia, Pada Seputar Ekonomi Indonesia Akan Membahas Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba, Saya Telah Menyiadakan Seputar Ekonomi Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Ekonomi Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Ekonomi Kali ini.

Judul Artikel : Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba

lihat juga


Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba

Di 2018 ini, ada 218 komoditi dengan biaya 2,5 persen naik menjadi 10 persen. Salah satunya ialah kosmetika impor, termasuk pula lipstik.
Lipstik sendiri masih menjadi salah satu kosmetika unggulan para perempuan. Pelbagai ragam, warna dan tekstur hadir mewarnai dunia kecantikan Tanah Air mulai dari lipstik keluaran Amerika sampai Korea Selatan.

Di Indonesia, lipstik impor dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Umpamanya saja, lipstik lansiran Cle de Peau dipasarkan seharga Rp 850 ribu, lipstik Chanel dipasarkan Rp 500 ribuan dan lipstik asal Korea Selatan, Moonshot, dibanderol seharga Rp 360 ribu.
Apabila pajak barang impor naik dan harga jualnya kian mahal, jangan kuatir. Tidak ada salahnya Anda beralih menerapkan kosmetika lokal dalam negeri yang tidak keok kualitasnya.
Berikut kumparanSTYLE berikan lima saran lipstik lokal yang semestinya dicoba. Apa saja?

SASC x Malvava Rp 149 ribu
Label kosmetika lokal, SASC, rajin merilis warna-warna lipstik terupdate dengan menggandeng influencer ternama. Kali ini, SASC berprofesi sama dengan makeup artist Malvava menghadirkan lipstik warna nude kecokelatan yang mirip dengan warna karamel bernama \'Magneficent\'.

Luxcrime Liquid Lipstick, Rp 109 ribu
Luxcrime menggandeng tiga influencer ternama, Shafa Haris, Rachel Goddard dan Titan Tyra dalam merilis dua lipstik matte dan satu lipgloss terbarunya. Ada tiga warna yang dihadirkan layak dengan kepribadian masing-masing merupakan merah gelap, pink nude dan peachy nude.

Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream, Rp 129 ribu
Ada banyak warna yang dihadirkan oleh Rollover Reaction. Didominasi rangkaian warna nude, pink sampai merah gelap, lipstik dari Rollover Reaction juga dapat diterapkan sebagai blush on. Anda yang berminat mencobanya, dapat mengunjungi gerai Rollover Reaction di Plaza Indonesia.

ESQA Matte Lip Liquid, Rp 195 ribu
Hadir semenjak dua tahun lalu, ESQA mengusung konsep kosmetika vegan dan halal. Salah satu produk andalannya, Matte Lip Liquid, banyak digemari oleh para pecinta kecantikan. ESQA juga pernah mengerjakan kolaborasi dengan penyanyi BCL dalam merilis koleksi lipstik eksklusif.

Make Over Cliquematte Lip Stylo, Rp 110 ribu
Temuan lipstik matte terkini dihadirkan oleh brand kosmetika lokal, Make Over, dengan merilis Cliquematte Lip Stylo. Hadir dengan 8 warna, lipstik ini seharusnya dipencet atau ditekan tombolnya pada ujung kemasan untuk mengeluarkan isi lipstiknya.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba

Sekian Artikel Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba dan artikel ini url permalinknya adalah http://imujam.blogspot.com/2018/10/harga-barang-impor-naik-ini-5-lipstik_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Mesti Dicoba

Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Wajib Dicoba

Harga Barang Impor Naik, Ini 5 Lipstik Lokal yang Wajib Dicoba